NAPOLI vs INTER (Coppa Italia) | Rabu, 20 Januari 2016, 02.45 WIB INTER vs CARPI (Serie-A) | Sabtu, 23 Januari 2016, 21.00 WIB AC MILAN vs INTER (Serie-A) | Senin, 1 Februari 2016, 02.45 WIB INTER vs CHIEVO (Serie-A) | Kamis, 4 Februari 2016, 02.45 WIB HELLAS VERONA vs INTER (Serie-A) | Minggu, 7 Februari 2016, 18.30 WIB FIORENTINA vs INTER (Serie-A) | Senin, 15 Februari 2016, 02.45 WIB INTER vs SAMPDORIA (Serie-A) | Minggu, 21 Februari 2016, 02.45 WIB JUVENTUS vs INTER (Serie-A) | Senin, 29 Februari 2016, 02.45

19 Februari 2012

Seorang Interista Cilik Bentangkan Spanduk Sensasional


Seorang anak kecil berusia sembilan tahun bernama Filippo akan diundang ke markas latihan Inter setelah dia membentangkan spanduk yang bertuliskan 'Potete vincere? Altrimenti a scuola mi prendono in giro! Grazie, Filippo' ('Bisakah Inter menang? Jika tidak, teman-teman sekelas saya akan mengejek saya di sekolah! Terima kasih, Filippo').

Aksi Filippo tersebut tentu mengundang perhatian dari manajemen Inter, untuk mengobati kekecewaan karena tim kesayangannya kembali menelan kekalahan saat menjamu Bologna, manajemen memutuskan untuk mengundangnya ke markas latihan Inter hari ini, Minggu (19/2/2012).

Diwawancara Telelombradia, Filippo tampak memahami betul apa yang telah dilakukannya tersebut. Ia menegaskan akan tetap membela Inter meskipun saat ini kondisi tim sedang terpuruk, namun ia berharap itu terakhir kali dia melakukan hal tersebut.

"Saya tidak akan mengubah tim kesayangan, saya akan tetap menjadi fans Inter. Ketika kami memenangkan Treble Winners, saya yang mengejek teman-teman, sekarang saya dapat berjalan dengan kepala tegak. Saya harap spanduk saat menghadapi Bologna tersebut adalah yang terakhir kali saya pegang," ujarnya.

Sementara itu, Inter yang sedang berada dalam masa-masa sulit, merasa tersentuh dengan sikap fans muda mereka tersebut sehingga dia diundang ke La Pinetina. Kehadiran Filippo diharapkan dapat mencerahkan atmosfer di skuad Inter setelah mengalami beberapa hasil buruk.

Filippo akan ditemani oleh orang tuanya dan saudarinya saat bertemu dengan pahlawan-pahlawannya, yang kemungkinan akan meminta maaf karena dia menjadi bahan ejekan oleh teman-temannya karena hasil buruk yang dialami Inter pada beberapa pertandingan terakhir. (goal.com)

FORZA INTER !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar