NAPOLI vs INTER (Coppa Italia) | Rabu, 20 Januari 2016, 02.45 WIB INTER vs CARPI (Serie-A) | Sabtu, 23 Januari 2016, 21.00 WIB AC MILAN vs INTER (Serie-A) | Senin, 1 Februari 2016, 02.45 WIB INTER vs CHIEVO (Serie-A) | Kamis, 4 Februari 2016, 02.45 WIB HELLAS VERONA vs INTER (Serie-A) | Minggu, 7 Februari 2016, 18.30 WIB FIORENTINA vs INTER (Serie-A) | Senin, 15 Februari 2016, 02.45 WIB INTER vs SAMPDORIA (Serie-A) | Minggu, 21 Februari 2016, 02.45 WIB JUVENTUS vs INTER (Serie-A) | Senin, 29 Februari 2016, 02.45

20 Februari 2012

Filippo, Sang Interista Sejati


Seorang Interista cilik bernama Filippo mewakili perasaan pendukung Inter setelah timnya tak kunjung meraih kemenangan. Inter pun berjanji kepada Filippo untuk mulai meraih kemenangan.

Seperti diketahui, saat laga melawan Bologna hari Sabtu (18/2/2012) kemarin, Filippo hadir di tribun penonton. Dia membawa sebuah spanduk dengan tulisan yang cukup menarik perhatian, yakni 'Potete vincere? Altrimenti a scuola mi prendono in giro! Grazie, Filippo' ('Bisakah Inter menang? Jika tidak, teman-teman sekelas saya akan mengejek saya di sekolah! Terima kasih, Filippo').

Inter kemudian mengundangnya ke kompleks latihan tim di Centro Sportivo Angelo Moratti, dimana ia ditemui oleh Claudio Ranieri dan para pemainnya. Bukan cuma itu, Filippo juga dihadiahi sebuah jersey Inter bernomor punggung 4 lengkap dengan tanda tangan Javier Zanetti.

Saat berkunjung bersama keluarganya ke Centro Sportivo Angelo Moratti di Appiano Gentile, Minggu (19/2/2012), Filippo berbicara kepada Sky Sport untuk menjelaskan ide di balik kata-kata di spanduk yang tertangkap oleh kamera TV sebelum pertandingan Inter vs Bologna dimulai.

"Ide untuk membuat spanduk ini muncul karena saya telah melihat Inter mengalami kekalahan dalam beberapa pertandingan dan saat ayah saya mengusulkan untuk menonton Inter melawan Bologna saya bilang kepadanya bahwa jika kami kalah saya akan diolok-olok di sekolah. Dari situlah muncul ide untuk menulis pesan tersebut", ujar Filippo.

Namun, lebih dari permintaan maaf dan jersey bertanda tangan siapa pun, sebuah kemenangan jelas jauh lebih berarti.

Dan saat ditanya apa yang ia inginkan dari tim favoritnya, Filippo pun menjawab tanpa keraguan, "Saya harap mereka (Inter) segera mulai meraih kemenangan karena saya tak akan mengubah tim favorit saya. Saya harap banner yang saya tunjukkan dalam pertandingan melawan Bologna adalah yang terakhir," kata Filippo.

FORZA INTER !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar