NAPOLI vs INTER (Coppa Italia) | Rabu, 20 Januari 2016, 02.45 WIB INTER vs CARPI (Serie-A) | Sabtu, 23 Januari 2016, 21.00 WIB AC MILAN vs INTER (Serie-A) | Senin, 1 Februari 2016, 02.45 WIB INTER vs CHIEVO (Serie-A) | Kamis, 4 Februari 2016, 02.45 WIB HELLAS VERONA vs INTER (Serie-A) | Minggu, 7 Februari 2016, 18.30 WIB FIORENTINA vs INTER (Serie-A) | Senin, 15 Februari 2016, 02.45 WIB INTER vs SAMPDORIA (Serie-A) | Minggu, 21 Februari 2016, 02.45 WIB JUVENTUS vs INTER (Serie-A) | Senin, 29 Februari 2016, 02.45

30 Mei 2012

Ernesto Paolillo Resmi Mundur Sebagai Direktur Inter

Direktur manajer sekaligus Chief Operating Officer Inter, Ernesto Paolillo secara resmi telah menyatakan mundur dari jabatannya. Hal tersebut diungkapkan langsung Paolillo lewat situs resmi Inter, inter.it.

Paolillo menuliskan sebuah surat pengunduran diri dalam situs resmi klub. Surat tersebut ditujukan untuk Presiden Inter, Massimo Moratti.

Yang terhormat Presiden Moratti,

Saya selalu berpikir bahwa kehidupan itu sama halnya dengan ekonomi, selalu berputar. Oleh karena itu saya ingin menyampaikan bahwa setelah Akademi Liga Pemain Muda telah tercapai, saya mempertimbangkan bahwa masa bakti saya di Inter telah berakhir.

Dari lubuk hati yang paling dalam, saya mengucapkan terima kasih untuk seluruh keluarga Moratti dan semua orang di klub atas segala dukungannya pada saya selama tahun-tahun yang fantastis ini. Semua kesempatan yang Anda berikan pada saya untuk menjadi bagian dalam kesuksesan Inter, dalam setiap level untuk jabatan ini.

Sungguh ini merupakan hal yang luar biasa dan pengalaman yang unik, dan saya tak akan mencoba menyembunyikan betapa emosionalnya saya mengambil keputusan ini.

Terima kasih sekali lagi, dan saya berharap yang terbaik untuk Marco Fassone yang akan mulai menggantikan saya, menjadi bagian dalam masa depan cerah di Inter.

Ernesto Paolillo

Grazie, Mr. Paolillo !!

FORZA INTER !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar