NAPOLI vs INTER (Coppa Italia) | Rabu, 20 Januari 2016, 02.45 WIB INTER vs CARPI (Serie-A) | Sabtu, 23 Januari 2016, 21.00 WIB AC MILAN vs INTER (Serie-A) | Senin, 1 Februari 2016, 02.45 WIB INTER vs CHIEVO (Serie-A) | Kamis, 4 Februari 2016, 02.45 WIB HELLAS VERONA vs INTER (Serie-A) | Minggu, 7 Februari 2016, 18.30 WIB FIORENTINA vs INTER (Serie-A) | Senin, 15 Februari 2016, 02.45 WIB INTER vs SAMPDORIA (Serie-A) | Minggu, 21 Februari 2016, 02.45 WIB JUVENTUS vs INTER (Serie-A) | Senin, 29 Februari 2016, 02.45

13 Desember 2015

Roberto Mancini Puji Semangat Para Pemain Inter

inter.it
Roberto Mancini

Roberto Mancini memuji sikap para pemainnya dan semangat tim seusai Inter menang telak 4-0 atas Udinese di Stadion Friuli, Udine, Minggu (13/12/2015) dinihari WIB.

Usai pertandingan Mancini kemudian menganalisa laga di markas Udinese tersebut, "Tadi laga yang alot dan kami tahu itu bakal terjadi. Udinese sedang dalam performa luar biasa dan mereka tim kuat. Kami akhirnya menang dan itu penting. Kami memperlihatkan sikap yang tepat. Mestinya selalu begitu karena tidak ada pertandingan yang mudah, jika tidak memiliki pendekatan yang tepat, maka kita susah menang," ungkapnya seperti dilansir inter.it.

Sang pelatih juga kemudian mengomentari beberapa pemain Nerazzurri yang tampil melawan Udinese. "Saya tak pernah mengkhawatirkan Icardi, saya selalu bilang bahwa gol-gol akan datang padanya. Dia sudah menorehkan enam gol sejauh ini, sehingga saya benar-benar tidak dapat melihat semua masalah yang sering dibicarakan oleh banyak orang. Mauro bermain apik hari ini, Jovetic juga tampil baik. Mereka berdua semakin saling mengerti dan kita sedang melihat hasilnya."

"Brozovic? Seperti yang saya pernah katakan sebelumnya, saya pikir dia akan berkembang menjadi gelandang berkualitas terbaik. Sedangka mengenai Montoya, saya memang telah merencanakan untuk memberi satu laga kepadanya. Ia pantas mendapatkannya, dan faktanya bahwa ia main bagus yang membuat saya sangat senang."

"Kami membuat semangat tim yang bagus di sini, dimana setiap pemain merasa terlibat. Kita membutuhkan itu di dalam tim," tegasnya.

[m]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar