NAPOLI vs INTER (Coppa Italia) | Rabu, 20 Januari 2016, 02.45 WIB INTER vs CARPI (Serie-A) | Sabtu, 23 Januari 2016, 21.00 WIB AC MILAN vs INTER (Serie-A) | Senin, 1 Februari 2016, 02.45 WIB INTER vs CHIEVO (Serie-A) | Kamis, 4 Februari 2016, 02.45 WIB HELLAS VERONA vs INTER (Serie-A) | Minggu, 7 Februari 2016, 18.30 WIB FIORENTINA vs INTER (Serie-A) | Senin, 15 Februari 2016, 02.45 WIB INTER vs SAMPDORIA (Serie-A) | Minggu, 21 Februari 2016, 02.45 WIB JUVENTUS vs INTER (Serie-A) | Senin, 29 Februari 2016, 02.45

23 Maret 2012

Diego Forlan Sangat Respek Pada Interisti

Diego Forlan sekali lagi melontarkan penegasan bahwa ia tidak menolak turun sebagai pemain pengganti sewaktu Inter ditahan imbang Atalanta tanpa gol, Minggu (18/3/2012) akhir pekan lalu.

Beragam desas-desus terus bermunculan soal kabar tersebut. Isu yang paling santer adalah Forlan tak mau dimainkan pelatih Claudio Ranieri karena merasa terlalu lelah jika harus mengisi pos winger.

Namun bomber berkewarganegaraan Uruguay itu kembali membantah kebenaran gosip itu. Forlan menegaskan hal itu mustahil dilakukannya karena ia menghormati klub dan para pendukungnya.


"Anda dapat mengatakan banyak hal, tapi sekarang penting bagi orang-orang untuk mengetahui bahwa informasi yang diberikan media itu salah," sergah Forlan di Inter Channel.

"Saya memiliki respek pada fans, Inter, dan kostum yang saya kenakan, jadi saya tidak datang ke sini untuk melakukan sesuatu yang salah."

"Memang benar bahwa ini bukanlah momen yang bagus, tapi saya ingin tampil baik, menapaki lapangan, mencetak gol-gol dan membantu tim."

"Apabila saya harus meminta maaf, karena seseorang berpikir saya melakukan sesuatu yang salah, maka saya minta maaf, karena saya juga dapat melakukan kesalahan," papar Forlan.

Forlan merasa ada pihak-pihak tertentu yang berniat memanfaatkan situasi pelik yang dialami Inter dengan menyampaikan kabar miring.

"Meski begitu, saya ingin mengatakan yang sebenarnya, bahwa ada orang-orang keji yang paham bagaimana cara memanfaatkan situasi-situasi tertentu."

"Kami semua bersatu dan tak ada masalah apa pun. Saya sadar sejauh ini saya belum melakukan apa yang diharapkan fans, tapi saya memiliki terlalu banyak respek pada semua orang sehingga saya tak mungkin tidak memberikan segalanya." (goal.com)

FORZA INTER !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar