NAPOLI vs INTER (Coppa Italia) | Rabu, 20 Januari 2016, 02.45 WIB INTER vs CARPI (Serie-A) | Sabtu, 23 Januari 2016, 21.00 WIB AC MILAN vs INTER (Serie-A) | Senin, 1 Februari 2016, 02.45 WIB INTER vs CHIEVO (Serie-A) | Kamis, 4 Februari 2016, 02.45 WIB HELLAS VERONA vs INTER (Serie-A) | Minggu, 7 Februari 2016, 18.30 WIB FIORENTINA vs INTER (Serie-A) | Senin, 15 Februari 2016, 02.45 WIB INTER vs SAMPDORIA (Serie-A) | Minggu, 21 Februari 2016, 02.45 WIB JUVENTUS vs INTER (Serie-A) | Senin, 29 Februari 2016, 02.45

21 September 2012

Yuto Nagatomo Selamatkan Inter Dari Kekalahan

Internazionale kembali mendapatkan hasil kurang bagus dalam laga kandangnya di Liga Europa setelah bermain imbang 2-2 dari Rubin Kazan pada pertandingan Grup H di Stadion Giuseppe Meazza, Jumat (21/9) dini hari WIB.

Ini untuk ketiga kalinya dalam kiprah mereka di Eropa pada musim 2012/13 Inter tak mendapatkan hasil memuaskan di hadapan pendukung. Di babak kualifikasi, Inter dibekap Hajduk Split, dan nyaris dipermalukan Vaslui.

Pelatih Andrea Stramaccioni menurunkan gabungan pemain muda dan pengalaman di laga ini. Javier Zanetti tetap menjadi kapten, sedangkan Marco Livaja dan Philippe Coutinho di barisan depan. Sementara Kurban Berdyev memainkan pasukan intinya.

Rubin mampu mengejutkan tuan rumah sejak pluit kick-off ditiupkan wasit dengan melayani permainan agresif yang dikembangkan Inter. Sejumlah peluang sempat diperoleh klub Rusia tersebut, tapi belum membuahkan hasil.

Pendukung Nerazzurri terbungkam ketika Rubin berhasil unggul di menit ke-17. Moreira Jonathan melakukan pelanggaran terhadap Gokdeniz Karadeniz di areal kotak terlarang, sehingga wasit menunjuk titik putih.

Bebars Natcho mengambil eksekusi penalti. Tendangannya ke arah kiri dapat dibaca Samir Handanovic yang dapat memblok bola. Namun bola muntah disambar Alexander Ryazantsev untuk mengubah papan skor menjadi 1-0.

Tertinggal satu gol, Inter meningkatkan tekanan mereka ke pertahanan Rubin. Upaya Inter membuahkan hasil lima menit sebelum babak pertama berakhir. Antonio Cassano menyodorkan bola terobosan kepada Esteban Cambiasso, sehingga tinggal berhadapan dengan Sergei Ryzhikov. Cambiasso memperdayai Ryzhikov, dan melepaskan umpan kepada Marko Livaja yang menanduk bola ke arah gawang kosong.

Permainan agresif Inter dan Rubin tidak mengalami perubahan. Saling serang dilakukan kedua tim untuk mengungguli lawan masing-masing. Namun penyelesaian akhir yang buruk tidak berhasil mengubah papan skor.

Rubin kembali mengungguli tuan rumah pada menit ke-84. Jose Salomon Rondon yang menusuk dari sisi kanan pertahanan Inter kemudian melepaskan tendangan mendatar untuk menaklukkan Handanovic.

Di saat Rubin sudah bersiap berpesta menyambut kemenangan, Yuto Nagatomo tampil sebagai penyelamat Inter. Tendangan volinya di masa injury time memaksa pertandingan berakhir imbang 2-2.

FORZA INTER !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar