NAPOLI vs INTER (Coppa Italia) | Rabu, 20 Januari 2016, 02.45 WIB INTER vs CARPI (Serie-A) | Sabtu, 23 Januari 2016, 21.00 WIB AC MILAN vs INTER (Serie-A) | Senin, 1 Februari 2016, 02.45 WIB INTER vs CHIEVO (Serie-A) | Kamis, 4 Februari 2016, 02.45 WIB HELLAS VERONA vs INTER (Serie-A) | Minggu, 7 Februari 2016, 18.30 WIB FIORENTINA vs INTER (Serie-A) | Senin, 15 Februari 2016, 02.45 WIB INTER vs SAMPDORIA (Serie-A) | Minggu, 21 Februari 2016, 02.45 WIB JUVENTUS vs INTER (Serie-A) | Senin, 29 Februari 2016, 02.45

4 Juli 2012

Harapan Javier Zanetti Menuju 18 Musim Bersama Inter

Musim kompetisi Serie-A 2012/2013 akan menjadi musim ke-18 bagi il capitano Javier Zanetti di Giuseppe Meazza. Usia yang tidak muda lagi, tapi dia masih ingin bermain dan membela Nerazzurri.

Zanetti menyatakan masih ingin memberikan kontribusi untuk Inter sebisa dan semaksimal mungkin, selama tubuhnya mengizinkan untuk itu.

Hingga musim 2011/2012 berakhir, Zanetti telah tampil sebanyak 797 pertandingan bersama Inter, dan ia hanya membutuhkan tiga pertandingan lagi untuk mencapai target 800 penampilan bersama Nerazzurri.

“Saya hanya membutuhkan tiga pertandingan untuk menggenapi 800 pertandingan dengan Inter. 22 laga lagi untuk menyamai rekor Gianluca Pagliuca selama penampilan saya di Serie-A,” ungkap Zanetti, seperti dikutip Football-Italia, Senin (2/7/2012).

“Tapi saya tidak melihat angka, saya hanya melakukan ini untuk tim. Jika saya menyadari saya tidak akan berguna lagi untuk tim di lapangan, saya akan berbicara jujur dengan presiden dan direksi,” Zanetti menambahkan.

"Yang sangat berarti bagi saya adalah bagaimana tim ini meraih prestasinya," tandas pemain berusia 38 tahun itu.

Zanetti juga terkejut dengan keputusan Inter dan Lucio yang telah memutuskan kerjasama. Serta beberapa pemain lainnya seperti Douglas Maicon dan Julio Cesar yang digosipkan akan hengkang dari Giuseppe Meazza.

“Apakah saya terkejut tentang Lucio? Saya tidak pernah berpikir bahwa dia telah meninggalkan kami. Ada era baru, yang akan menjadi kesuksesan penuh, itu merupakan awal untuk Inter,” kata Zanetti menutup pembicaraan.

FORZA INTER !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar