NAPOLI vs INTER (Coppa Italia) | Rabu, 20 Januari 2016, 02.45 WIB INTER vs CARPI (Serie-A) | Sabtu, 23 Januari 2016, 21.00 WIB AC MILAN vs INTER (Serie-A) | Senin, 1 Februari 2016, 02.45 WIB INTER vs CHIEVO (Serie-A) | Kamis, 4 Februari 2016, 02.45 WIB HELLAS VERONA vs INTER (Serie-A) | Minggu, 7 Februari 2016, 18.30 WIB FIORENTINA vs INTER (Serie-A) | Senin, 15 Februari 2016, 02.45 WIB INTER vs SAMPDORIA (Serie-A) | Minggu, 21 Februari 2016, 02.45 WIB JUVENTUS vs INTER (Serie-A) | Senin, 29 Februari 2016, 02.45

7 Maret 2012

Surat Terbuka Esteban Cambiasso Untuk Interisti

Esteban Cambiasso ditarik keluar di babak kedua saat Inter ditahan Catania 2-2 di Stadion Giuseppe Meazza, akhir pekan kemarin. Namun, keluarnya Cambiasso mendapat sorakan dari bagian tertentu di stadion.

Cambiasso kemudian terlihat menangis di bench karena kecewa dengan sorakan tersebut. Tapi kemudian pemain asal Argentina itu mendapat dukungan dari Interisti yang membuatnya menulis surat terbuka di laman resmi klub.

Berikut surat dari Cambiasso untuk Interisti seperti yang dimuat di inter.it :

"Saya sangat tersentuh melihat begitu banyak dukungan yang saya terima dalam beberapa hari terakhir dan saya ingin mengucapkan terima kasih untuk mereka yang telah memberikan dukungannya. Malam itu di Giuseppe Meazza, saya sangat emosional dan saya bereaksi atas dasar kecintaan pada pekerjaan saya dan masa sulit yang sedang dialami oleh Inter.

Mereka yang mengenal saya tahu apa yang saya rasakan. Mereka tahu bahwa saya selalu memberikan yang terbaik di lapangan dan sepanjang karir saya selalu menempatkan kepentingan tim diatas kepentingan individu.

Jadi untuk menjawab segala kritik yang telah saya terima belakangan ini, saya tidak ragu untuk mengakui bahwa sejujurnya saya merasa beban saya sedikit terangkat. Orang tidak lagi berkata, saya tidak tergantikan.
Tidak perlu khawatir, saya telah melupakan kejadian tersebut dan hal itu akan membantu saya menemukan kembali kekuatan dan memberikan motivasi. Terima kasih untuk dukungannya
, Cuchu."

FORZA INTER !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar