NAPOLI vs INTER (Coppa Italia) | Rabu, 20 Januari 2016, 02.45 WIB INTER vs CARPI (Serie-A) | Sabtu, 23 Januari 2016, 21.00 WIB AC MILAN vs INTER (Serie-A) | Senin, 1 Februari 2016, 02.45 WIB INTER vs CHIEVO (Serie-A) | Kamis, 4 Februari 2016, 02.45 WIB HELLAS VERONA vs INTER (Serie-A) | Minggu, 7 Februari 2016, 18.30 WIB FIORENTINA vs INTER (Serie-A) | Senin, 15 Februari 2016, 02.45 WIB INTER vs SAMPDORIA (Serie-A) | Minggu, 21 Februari 2016, 02.45 WIB JUVENTUS vs INTER (Serie-A) | Senin, 29 Februari 2016, 02.45

14 Januari 2012

Emilian Viviano Bergabung Dengan Palermo

Emiliano Viviano resmi dikontrak Palermo hingga 2016 setelah Genoa bersedia melepas 50 persen kepemilikan kiper Italia itu.

Viviano yang separuh kepemilikan lainnya dipegang Inter, datang ke Giuseppe Meazza dari Bologna pada awal musim 2011/2012, tetapi kemudian menderita cedera ligamen lutut yang membuatnya harus beristirahat selama enam bulan dan belum pernah tampil bersama Inter.

Namun, Viviano kini telah bergabung dengan Palermo dan berambisi untuk kembali meraih posisinya di timnas Italia untuk Euro 2012. Sebagai bagian dari transfer ini, bek Palermo Cesare Bovo juga secara permanen dilepas ke Genoa.

Sehari setelah transfernya ke Palermo diselesaikan, Emiliano Viviano berbicara di akun twitter-nya.

"Akhirnya saya bisa mulai bermain lagi dan saya akan melakukannya di salah satu klub penting dengan fans yang fanatik. Setelah melewati beberapa bulan terakhir yang sulit, tidak mudah harus menghabiskan begitu banyak waktu jauh dari gawang, tapi saya benar-benar bahagia sekarang dan tidak bisa menunggu untuk tampil di lapangan lagi."

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada presiden Zamparini (Palermo) karena telah memberi kepercayaan kepada diri saya dan juga semua fans Palermo yang telah memberikan saya begitu banyak dukungan hanya dalam beberapa jam setelah saya berada di sini."

"Saya juga ingin berterima kasih kepada Presiden Massimo Moratti, semua mantan rekan satu tim di Inter, dan para staf medis di Inter yang telah begitu fantastis memberi dukungan kepada saya di bulan-bulan terakhir ini."

FORZA INTER !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar